Thursday, October 31, 2013

rahasia samsung galaxy y

6:17:00 AM


kalian pasti belum tahu apa rahasia samsung galaxy y.
bukan nomer rahasia tapi gambar rahasia yaitu gambar dari lukisan milik jack larson.
seperti gambar dibawah ini:

rahasia ini belum pernah saya ketahui sebelum saya coba. tetapi karena saya pernah mencoba dan ternyata gambarnya keluar beneran.
gimana caranya?
caranya yaitu:
  1. maasuk ke menu-> setting.
  2. about phone.
  3. klik minimal 5 kali secara berturut-turut pada android version.

taraaaaaa gambarnya muncul deh.
cukup sekian untuk info yang saya berikan saya ucapkan terima kasih banyak untuk membaca artikelsaya.



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentator:

Post a Comment

kOmentARLAH DENGAN SOPAN

 

© 2016 galy-kancos. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top