Tuesday, September 29, 2015

Kerugian Instal Antivirus dan Booster di Android

7:06:00 AM

Hai Sobat!! sudah lama nih ane gak posting Tentang Pengetahuan buat android.. hehehe soalnya ane sekolahnya di SMK jurusannya TKJ jadi ane sekarang ngotak ngatiknya jadinya Komputeer deh.

kali ini ane akan emberi sedikit informasi yang mungkin sedikit berharga untuk HH agan-agan semua nih.
kali ini menurut ane agan-agan gak usah meng instal antivirus atau semacamnya. Seperti Baidu faster,Avast Antivirus,dll. buat Android agan-agan ya!!. karena menurut ane aplikasi-aplikasi itu gak ngaruh sama sekali.
Contohnya: Seperti
1.  Antivirus .. Semartphone sekarang ini rata-ratanya adalah Semartphone android. nah android itu termasuk dalam linux. jadi linux itu sedikit sekali atau hampir tidak ada virus yang akan menjangkit linux. oleh karena itu agan gak usah deh instal antivirus-antivirus segala, malah bikin smartphone agan-agan lemot/ngelag nanti. soalnya ane pernah nyobain tuh yang pakek antivirus atau yang faster-faster/booster-booster an.
2. Faster: aplikasi sepeerti ##### Faster mungkin terkenal. tapi untungnya apa?? aplikasi tersebut cara kerjanya itu gini. ketika kalian meng Klik Fast ato sebagainya dah.. nanti aplikasi tersebut akan meng-kill atau force close aplikasi lain nah ketika selesai akan merasa sedikit lancar. tapi ketika agan membuka aplikasi2 lain tersebut Ram akan sama sebelum di booster/faster.
untuk yang Faster/Booster ini mending dibuat untuk ketika agan-agan mau main game berat aja... nah katika main game berat kan membutuhkan peforma yang bagus untuk bermain, jadi pakek game booster ato yang lain itu ga' papa.


terima kasih sudah membaca artikel saya, semoga bermanfaat bagi anda.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentator:

Post a Comment

kOmentARLAH DENGAN SOPAN

 

© 2016 galy-kancos. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top